Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Bukan bermaksud mendiskreditkan
Tapi apa yang dibilang mereka hampir 8/9 tahun lalu itu masih saya iya-kan
Sampai saya pun berdebat dengan orang-orang yang jauh lebih paham saat menunggu Hamas datang di Lounge Blitz dengan menanyakan apakah ada kegiatan aksi nyata untuk anak-anak tidak mampu..dan mereka malah tidak memberi saya jawaban hanya perkataan aksi long march di jalan. Saya yang sendiri dan mereka bertiga masih kokoh bahwa apa yang mereka sebut adalah jihad.
Tapi bagi saya, jihad tidak perlu membawa anak-anak. Jihad atau Aksi tidak perlu dan belum saatnya membawa anak-anak yang masih belum tahu hal itu, mbok saya aja masih belum paham arti jihad atau aksi tersebut
Kalian sibuk dengan hubungan Tuhan tapi lupa bahwa hubungan sesama manusia pun perlu di lakukan ...vertikal dan horizontal agar seimbang
Maafkan saya yang masih fakir ilmu tapi jika ada sedikit saja dari kalian yang bisa memberikan alasan masuk akal, mungkin saya pun bisa mengganti kata iya dengan bukan
Maka, tidak salah jika kehancuran tsb bukan karena faktor luar tapi karena faktor di dalam yang kalian sendiri belum paham
Jika sudah menemukan alasan tsb, silahkan menghubungi saya kembali

Hamba Allah yang sedang belajar hijrah tapi harus tetap manusia #itusaj

0 komentar:

Post a Comment