Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Siang ini dapat donasi sendal jepit dan masih ada sisa trs kepikiran dibagiin untuk adik" yang diseberang
Sorenya sambil bawa Aurel,sang keponakan
Bertandanglah saya ke sana dan bertemu adik" dan ibu-ibu nya sambil ada percakapan begini :
Mereka : Ka Fitriiiiii (pada manggil,nyamperin,salim) Ka Fitriiiii
Saya : kalian apa kabar ??
Mereka : Kakak,kita pindah ke seberang dong
Saya : (cuma senyum trs bilang) udah kalian belajar aja sama xxx , kakak sama yang di seberang
Mereka : mereka aja kak sama xxx,kita yang sama kakak. Kak Fitri cantik deh (mulai rayuan). Kita belajar sama kakak ,kita kangen kakak,kita bosen kak, kita pengen belajar dan main sama kakak
Ibu-ibu : Ka Fitri ngajar lagi,kakak ngajarin anak-anak aja lagi
Saya : (dengan senyuman) kakak gak bisa ngajar kalian lagi,tapi kalo ketemuan masih bisa,klo ada rejeki pasti kakak kasih ke kalian. Nanti kita renang bareng hari minggu...tapi kalian kan belajar
Mereka : gak papa kak,kita perei (libur maksudnya) biar kita bisa jalan-jalan sama ka Fitri

*****
Well..   ternyata susuk saya masih ada pengaruhnya...hahaha

Cc : Ekha Retno Sari Avi Avifah

0 komentar:

Post a Comment