Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Aku hanya manusia biasa,
Yang sedang belajar,
Belajar memperbaiki diri.
Untuk mencari Ridho ilahi.
Aku hanya manusia biasa,
Yang sedang belajar,
Belajar untuk mengerti arti hidup.
Aku hanya manusia biasa,
Yang sedang belajar,
Belajar untuk mensyukuri nikmat dariNya.
Jangan di sangka,
Lubuh tudungku manandakan alimnya diriku.
Karena aku sama seperti kalian wahai muslimah.
Aku sama seperti kalian muslimah,
Karena aku juga sedang masa perbaikan diri.
Aku sama seperti kalian muslimah,
Yang masih sering melakukan ke khilafan.
Namun, ingatkan aku bila aku melakukan kesalahan.
Karena aku bukanlah makhluk yang sempurna.
Kesempurnaan itu hanyalah milik Allah semata.
Aku bukanlah seorang ustadzah yang begitu ahli di bidang dakwah.
Bukan pula seorang yang kaya, yang bergelimang harta.
Aku hanya manusia biasa,
Yang sedang berusaha menjadi orang yang bersyukur.
Dan aku hanya manusia biasa,
Yang sedang mencari jati diri.
Semoga kita menjadi orang yang pandai bersyukur atas nikmat dariNya
Allahumma Ammin yaa Allah ^^

0 komentar:

Post a Comment