Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

People can talk and I have my right to get selfish
Pagi ini membaca postingan salah satu kontak di wa dan dia bilang saya bodoh karena mau dijajah dan bener si A lah dan bla bla bla
Cuma bisa ketawa membaca kata-katanya karena kontak ini cuma bisa ngomong tanpa berbuat sesuatu alias OMDO
Sebelum menjudge,marilah bertafakur apakah diri sudah punya hak untuk menjudge orang lain karena pada dasarnya orang hanya melihat bungkus bukan isi, melihat hasil bukan bertanya alasan hasil tsb....
Untuk hal ini saya melihat bahwa ini salah satu cara Tuhan menguatkan saya,menghadirkan orang dengan pikiran dangkalnya untuk saya maafkan,untuk saya cuek-kan dan untuk saya ikhlaskan
Well...If you tell me I'm wrong, I just don't wanna be right .... #IChooseThis

0 komentar:

Post a Comment