Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Sedekah.......
Ingat soal obrolan dulu sama teman soal sedekah dan dia bilang gini :
Teman 1 : nih donasi nya buat anak"...dari dulu mau gw kasih , baru kesampean sekarang. Rejeki gw seret gw pegang terus

Astagfirulloh,teman 1 saya ini malah mikir rejeki dia bakalan seret krn gak ngasih donasi pdhl saya mah biasa" aja...

Lalu hari ini saya kasih report ke teman" yang udah bantu donasi soal renang ini dgn laporan klo renangnya udah terlaksana dan uangnya sudah dipakai ngebayarin tiket renang mereka
Trs teman saya bilang begini
Teman 2 : gw sih gak butuh report,gw percaya 100 % dan niatnya emang mau bantu
Teman 3 : alhamdulillah klo sdh terlaksana...dan itung" aja donasi gw sedekah dan emang bener sedekah itu ngemudahin urusan

Masya Allah...Allah ngelancarin hal ini dgn dikirimin kalian ke saya. Krn percaya 100 % ke saya, saya mikir nya itu amanat dan dosa klo belum dilaksanain. Dan emang loh banyak sedekah in sha Allah ngemudahin urusan

Well....memberi saja,percaya saja #itusaja

0 komentar:

Post a Comment