Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Saat si kecil minta di gendong

Keponakan ku sudah berumur 6 tahun , lebih tepatnya 6 tahun lebih 1 bulan :)
Kemarin setelah jalan" dengan Sari (adikku) , Aurel datang ke rumah setelah dijemput neneknya (ibu saya) dari rumahnya ke rumahku dan waktunya bermain dengan keponakan kecil ku tsb.
Saya bawa dia jalan" dan makan ice cream dan di perjalanan dia minta gendong.
Hmm..minta gendong ?? Tanpa keluar kata" saya gendong saja dia karena alhamdulillah saya masih mampu menggendong dia yang notabene umurnya sudah bukan balita lagi
Saya gunakan moment permintaan dia seperti minta gendong, main tali dll untuk dilakukan karena saya tahu bahwa moment seperti ini tidak akan terjadi lagi di hari mendatang karena umurnya pasti bertambah dan saya tidak kuat menggendongnya dan melakukan hal" enerjik lainnya.

Jadi buat para ibu yang sudah punya anak....nikmati waktu kebersamaan dengan moment si kecil karena moment itu pasti gak akan datang lagi dan kaget pas anak tumbuh dari bayi ke balita lalu masuk sekolah dan remaja, kita cuma bisa bilang
"God, Time flies so fast, she/he grown up now...."

I love You my adorable niece...Aurel ♥♥♥♥

Caption : foto saat menuju ragunan waktu lalu di bus

0 komentar:

Post a Comment