Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Selepas bekerja di kantor dengan banyaknya pekerjaan hari ini, saya menyempatkan waktu untuk membeli 2 gembok untuk Gerobak Pintar adik-adik serdadu kumbang

Di perjalanan menuju pasar Tanah Merah, bertemu dengan salah satu adik yg dulu pernah belajar dengan saya,sudah beranjak dewasa dan kali ini ia membawa gitar untuk berkeliling mencari uang ..pertanyaan standard bertanya ngamennya dan kegiatan setelah ngamen

Selepas ngobrol dengan adik tersebut,saya beranjak ke penjual yang menjual perkakas dan  ada yang menyodorkan tangan ke saya dengan tangan nya yang mungil dan saya mengenali adik kecil tsb

Adik kecil itu langsung lari karena merasa dikenali dan mengenali orang yang dimintai sumbangan
Saya hanya tersenyum saja dan tidak sempat memanggil adik yang saya tidak bisa sebutkan namanya . Saya pun melanjutkan memilih gembok itu kembali dan adik tersebut mendatangi saya kembali dan menyodorkan tangan ke arah saya kembali.

Kali ini sodoran tanggannya bukan untuk meminta sumbangan tapi sekedar salim ke saya lalu saya salim balik kembali dan adik tsb kaget karena saya mencium tangannya 

Kami pun ngobrol sebentar dan saya sudah duga dengan pertanyaan yg terlontar "Ka Fitri, sekarang dimana ?? Koq gak ngajar kita lagi kak ?? "

Saya cuma tersenyum saja

0 komentar:

Post a Comment