Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"


Kali ini saya akan bahas wisata kuliner di daerah Sudirman tepatnya dibelakang Plaza Indonesia 

Ayam bakar dengan 2 macam sambal yaitu sambal terasi dan sambal mangga dicampur nanas ini benar-benar bisa menggelitik lidah saya dengan rasa pedasnya yang dilevel 8/10 

1 paket nasi+ayam bakar+tempe bakar dibandrol dengan harga Rp 16.000,- . Harga yang standard untuk rasa yang "Nyata" lezatnya 

Ditambah dengan minuman Capuccino Cincau yang berada di depan Alfamart tak jauh dari warung ayam bakar ini berada, menambah makan hari ini semakin mantap surantap

Harga nya pun Rp 6.000,- untuk rasa yang bikin saya selalu rindu untuk membelinya ditambah keramahan penjualnya yang selalu ingat saya walaupun saya amat jarang membeli nya kalau ada jadwal belanja di ThamCit saja....

#Sudirman

0 komentar:

Post a Comment