Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Edisi kamis confession *bahasacampurcampur :p
Saat project ini terbentuk bermodalkan modal nekat dan 4 cewek termasuk saya serta kepercayaan dari 2 donatur setia diluar sana...
Kami bangun kembali dan satu persatu dan Tuhan mempertemukan kami dengan orang-orang hebat yang sebelumya pun pernah berorganisasi dan tahu bagaimana bekerja sama.
Jujur saya kecewa saat saya tahu bahwa mereka , orang-orang di kehidupan sebelumnya bergabung dengan dia yang notabene jelas-jelas tidak berjalan pada alurnya.
Satu pertanyaan saya : mengapa kalian tidak memegang kendali itu dan malah mengikuti dia ?? #miris
Saat ini Tuhan mengganti mereka dengan berlipat- lipat jumlahnya dalam kehidupan saya sekarang , Subhanalloh *speechless
Mungkin ada yg tidak suka dengan post ini tapi biarlah... bebas koq berkomentar dan saya tidak kepo dengan urusan dia dan mereka

0 komentar:

Post a Comment