Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Kali ini saya ingin mendedikasikan kesukaan mulut saya akan makanan dengan wisata kuliner yang selalu saya lakukan setiap saya jalan dan bisa ditemukan dalam album Wisata Kuliner 

Untuk edisi perdana kali ini ada 2 menu bakmi pangsit dan pangsit bakso

Lokasinya berada di komplek Soka Jembatan Tiga Pluit, arah mau ke kantor saya . Setiap pagi saya lewat, saya melihat lokasi ini penuh sekali sama orang yang makan ataupun ngantri dan pagi ini saya menyempatkan diri untuk membeli yang awalnya mau beli bakmi dengan toping pangsit dan bakso yang dipisah , dan akhirnya malah dikasih 2 porsi yg berbeda, kesalahan asisten mbaknya yang mau gak mau saya ambil saja karena sudah terlanjur dibuat

45 menit waktu menunggu bakmi pangsit saya di siapkan dan membuat saya kecewa saat awal yaitu pedagang nya melayani orang yang makan di tempat dibandingkan dengan orang yang meminta bakminya dibungkus walaupun datangnya lebih dulu daripada orang yang duduk tersebut. Berulang kali saya bertanya dan orang disamping saya yang sudah datang duluan pun berkali kali bertanya kapan pesanan bakminya siap dan penjual bakminya diam saja

Saya masih berpikir positif bahwa waktu 45 menit menunggu saya akan worth it dengan rasanya dan .......

Saya kecewa dengan rasanya T.T
Rasanya tidak beraturan, kuram garam dan bakmi nya pun rasanya sama dengan bakmi pinggiran. Sambalnya pun tidak spesial , hanya air berwarna merah saja , mungkin berasal dari air sambal .

Yang membedakan yaitu bakso yang disediakan ada 2 macam yaitu bakso daging sapi dan bakso ikan . Rasa bakso sapi nya standard dan rasa bakso ikannya maknyoss.

Selain itu ada cabe ijo yang dipotong-potong semacam acar kalo kita makan ditempat dan saya pun meminta cabe ijo tersebut dan aaistennya hanya menyerahkan kantong plastik untuk saya mengambilnya sendiri di meja yang tersedia.

Serta disediakan ceker untuk toping bakmi yang dijual

Saya membayar 25 ribu untuk 2 porsi tersebut dan saya kasih ☆☆☆ dari 10 ☆ dgn alasan rasa tidak enak ditambah waktu menunggu yang lama untuk mendapatkan 2 porsi dengan mendahulukan orang yang makan ditempat daripada giliran orang yang pesan duluan

#31102014


Lovely Reminder ♥ ♥ ♥ : PLEASE! If there's any page takes my posts here and repost it in your pages, give me credit for that. It's not that I don't wanna share, just remember my existence here and appreciate what I do is enough. ~Shelby

0 komentar:

Post a Comment