Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

What a busy day and awesome journey

Sehabis sholat dzuhur berangkat ke cempaka mas buat beli jeans dan (sudah pasti) tergiur dengan baju baju dan makin gak fokus.. 
Alhasil dapat 1 celana jeans dan beberapa potong atasan dan rok.

Saat ke salah satu toko, ada seorang bapak  yang berasal dari negeri Timur (Arab) yang mau beli 2 dress dan si empunya toko, seorang Cici juga kebingungan untuk menjawab omongan si bapak Arab tsb...
Dan kekepoan saya mendorong saya untuk SKSD dgn menanyakan kpd mrk ada apa dgn PD nya berbahasa Inggris dan si bapak juga Cici berterima ksh krn mrk jadi terbantu dan blg english saya bagus.....
Saya mah he eh " aja...anggap aja pujian 

Lanjut ke tujuan berikutnya untuk periksa gigi yang bolong ke dokter gigi yang imut dan menggemaskan di daerah pondok bambu.
Disepanjang jalan gak berenti untul nanya pondok bambu itu dimana dan alhamdulillah ketemu juga deh klinik gigi Happy Tooth nya dan mulai deh benahin gigi yang bolong

Jam 5 an lanjut ke Jatinegara ke toko Sarana buat kredit sepeda nya aurel dan saya ... lumayan bisa dicicil 12 bulan dengan angsuran dibawah 200 ribu selama 1 tahun #kontraksehat
Jam 6 an lanjut lagi silaturahim ke rumah Yeyet untuk ngambil pin dan gosip (biasa klo cewek ngumpul,pasti gosip :p )
Jam 9 an lanjut lagi ke warung ibunya Aurel untuk ngambil aurel dan dia sudah bobo , kasihan klo sampai dibangunin
Karena ke ragunan gak jadi hari ini dan aurel ngambek pengen sepeda, alhasil besok mau kasih kejutan sepeda baru , yah walaupun ini bocah belum bisa naik sepeda :))

Sampai rumah jam 10 dan langsung makan trus mandi dan istirahat
Alhamdulillah  atas penjagaan, perlindungan dan kelancaran dalam perjalanan hari ini Tuhan...
Makasih banyak untuk Hiro ♥ yang udah nemenin saya seharian nge bolang...
Makasih banyak bu dokter gigi yang udah rawat gigi (sementara) saya dan orang" yang telah membantu dalam perjalanan hari ini

Semoga kiranya Allah SWT membalas segala kebaikan kalian
Selamat malam semesta dan semoga semua mahluk berbahagia
☆★♡♥☆★♡♥☆★♡♥☆★♡♥

0 komentar:

Post a Comment