Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Saya selalu dianggap aneh. Mungkin orang menganggap aneh apa yang saya lakukan, yang saya jalani. Saya mengerti. Mereka hanya belum mengerti betapa menyenangkannya menjadi diri sendiri, melakukan hal-hal yang disukai. Inilah cara saya menikmati hidup, menyederhanakan setiap persoalan. Saya mengerti benar tentang resiko, tapi saya tidak percaya pada kegagalan. Resiko selalu ada dan gagal bukan tujuan.
Saat ini saya sedang bertanggung jawab dengan hidup, bersegera memulai dan terus mencari saluran, gelombang untuk mewujudkan mimpi. Saya benci menjadi pengikut, jadi ketika saya punya cara tersendiri untuk bertahan, tolong biarkan. Kebahagiaan, keberhasilan perlu dijemput bukan ditunggui. Saya ada dalam genggaman Tuhan,

Cr : toast-honey 
toast-honey

0 komentar:

Post a Comment