Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Seorang bapak dan anaknya yang (maaf) tuna netra dengan gendongan kerupuk tenggirinya
Saat ngetwitt soal #CuekBeralasan di akun twitter saya dan mampir di tukang kue kamir, saya melihat seorang Bapak dan putrinya yang 2-2 nya diberikan anugerah penglihatan yang berbeda sedang berjalan menjajakan kerupuk nya .

Sang Bapak memegang tongkat sebagai penunjuk jalan dan membawa begitu banyak kerupuk yang tali nya di gantung di sekujur tangan dan badannya. 

Sementara putri nya membawa kerupuk bangka tapi dia berada di depan bapak nya tsb karena (mungkin) penglihatannya masih lebih baik dari bapak didepannya.

Berhubung saya lagi suka banget sama kerupuk dan saya pun menanyakan berapa harga 1 bungkus kerupuk tsb dan putrinya menjawab 7 ribu utk 5 pcs kerupuk tenggiri dan membelinya
Saya langsung teringat acara Hitam Putih dgn episode Bapak penjual kerupuk yang juga tunanetra dimana diacara tsb disampaikan bahwa semangatnya lah yang membuat ia berjualan kerupuk walaupun harus menempuh jarak yang lumayan jauh

Agh, lagi" Allah menunjukkan potret kebersamaan Ayah dan putrinya karena saya pun anak Ayah ♥♥♥♥

Semoga laris yah Pak jualannya ....*amiiin 

#LatePost

0 komentar:

Post a Comment