Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Yup, bener banget , gw lagi kangen berat sama Thailand dan fenomenanya.. walaupun gw bakalan susah nyari makanan halal disana tapi selagi gw masih bisa makan nasi macam chicken rice, gw bakalan bisa bertahan lama disana ...

Teman gw Anis baru aja pulang dari Thai dan mupeng banget liat foto" dia pas di thai. Lalu ada Ben, teman di SA Gambir yang sekarang juga lagi di Thai dan makin kepengen buat pergi ke Thai... agh macam mana ini...

Padahal gw baru aja bulan Maret yang lalu ke Thailand dan masa tahun ini gw kesana lagi, bisa di giling sama bonyok gw ngabisin duit tabungan buat ke sana lagi

Sebenarnya masih ada hal lain yang bikin gw pengen ke Thai lagi yaitu gw kangen sama Doif and F. Sekarang ini si F lagi di Aussie dan lagi sibuk"nya kuliah 2 tahun lagi dan gw mungkin gak ganggu dia dengan chat" gw yang gak jelas.. hahahah

Nah si Doif ini yang notabene citizen of Thai , yang gw kangenin padahal mungkin dia gak kangen sama gw secara siapa juga gw... hehehe
Tapi seriusan gw kangen Doif, orangnya baik banget dan pas gw mintain tolong buat beli drama/lakorn Thai baru baru ini, dia mau loh bantuin gw beli karena oh karena itu website yg jual gak menyediakan layanan kirim ke luar negeri... agh s**k

Nah sekarang ini yang gw lakukan adalah gw nabung bung bung bung... buat apa gw nabung ?? Karena selain buat dana finansial pribadi juga buat persiapan kalo kalo si Doif or F datang ke Indonesia such as ke Bali dan gw udh pny dana buat beli tiket pesawat dan biaya hang out bareng mereka or salah satu dari mereka nantinya.. Yah itung" gw membalas budi kebaikan mereka selama gw di Thai karena sumpah yah mereka itu baik banget , super baik malah ♥♥

So for Doif and F , maybe you read my post in this blog, just wanna say that I really miss you guys and hopefully we can meet soon asap ... hug tight

Kiss and hug ..
♥♥♥♥♥♥

0 komentar:

Post a Comment