Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Dear Pecinta Lakorn

Untuk yang mau order Lakorn/Drama Thailand Wanida dan Jam Loey Rak, sekarang saya bantu jual dramanya dan ber Eng Sub. Saya jual hanya kalau ada yang order dan minimal pemesan yaitu 2 orang untuk drama/lakorn Thailand.

Mohon diingat, bahwa lakorn ini saya beli langsung dari Thailand melalui teman saya yang asli orang Thai dan dia mengirimkan ke saya .

Perincian Biaya 

DVD / Judul Film                      ฿ 600 x Rp 400  =  Rp   240.000
Biaya Kirim Bangkok -Jakarta  ฿ 850 x Rp 400 : 2 Pemesan =  Rp   170.000
Biaya Transfer Bangkok Bank  Rp 150.000 : 2 Pemesan  =  Rp     75.000
Biaya Kirim JNE (Perkiraan) =  Rp     25.000 +
 TOTAL                                                                        =  Rp   510.000,-



1. Wanida


Lovely Reminder ♥ ♥ ♥ : PLEASE! If there's any page takes my posts here and repost it in your pages, give me credit for that. It's not that I don't wanna share, just remember my existence here and appreciate what I do is enough. ~Shelby

0 komentar:

Post a Comment