Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Berhubungan dengan postingan gw soal seseorang  yang gw kenal 4 bulan yang lalu dan akhirnya kita berjalan di rel masing" , gw merasa lega karena ternyata dia ini bukan orang yang baik.

Yah walaupun gw saat itu galau akut krn di PHP in tapi trnyt ini loh alasannya kenapa gw gak smpt jadian sm ini orang karena eh karena pas bulan Ramadhan yang lalu pas gw ketemu doi gak sengaja, doi lagi asyik"nya makan siang padahal kan waktu itu bulan puasa... gelenggeleng

So... klo perintah Allah aja di larang, gimana nanti klo dia jadi suami gw , tanggung jawab nya mungkin bakalan dilanggar juga x yah..

Alhamdulillah ya Allah atas jalan takdirmu... dan sekarang mari berproses meluruskan niat kembali bahwa hidup untuk Allah SWT dan Allah tahu jodoh lelaki yang gw butuhkan untuk menemani hidup gw kedepan bukan lelaki yang gw inginkan macam nonton drama korea yang terpesona sama tampang aktor yang rata" mukanya oplosan .... *no offense

0 komentar:

Post a Comment