Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

 # Terbukanya hati seseorang itu merupakan milik Allah Subhanahu wa Ta’ala semata…
# Allah berfirman (yang artinya),”Dan sebagian besar manusia tidak akan beriman walaupun kamu sangat menginginkannya.” (QS. Yusuf: 103)

# Ketika hidayah belum menyapamu… Sanggupkah engkau membelinya??!

# Masalah hati orang menerima atau tidak?! Itu adalah kuasa Allah Subhanahu wa Ta’ala semata…Dan tidak ada orang yang bisa campur tangan dalam urusan itu!

# Ketika engkau medambakan hidayah… Sudahkah engkau memintanya??

# Empat hal yang dimohon dan diminta oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada Allah subhanahu wa ta’ala…: 

# >”Ya Allah… Aku mohon kepada Engkau petunjuk, >Aku mohon kepada Engkau ketaqwaan, >Aku mohon kepada Engkau agar aku mampu untuk menjaga kehormatan diriku.. >Dan aku mohon kepada Engkau ya Allah akan kecukupan..”

# Ketika hidayah menyapa hatimu… Sanggupkah engkau mempertahankannya??

# Sesungguhnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mengabarkan akan suatu zaman, akan ada hari-hari kesabaran, orang yang berpegang kepada agamanya, seperti memegang bara api.. Ia panas, tapi ia harus dipegang, karena apabila ia lemparkan maka akan menjadi api neraka untuknya.. Ia panas, namun harus segera ia pegang.. Karena itu merupakan kebahagiaan untuk hidupnya di dunia dan akhiratnya… 

# Maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memberikan kabar gembira bagi mereka, yang kokoh, tegar, dan memegamg sunnah Rasulullah di zaman fitnah seperti itu, beliau bersabda: “Orang yang berpegang kepada sunnahku di hari itu mendapatkan pahala 50 sahabat yang mengamalkan sunnah tersebut…” [Dikutip dari Jeda RodjaTV_Saat Hidayah Menyapa]


0 komentar:

Post a Comment