Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Dear Deedee

Seriusan gw lagi depresi banget, berharap bisa cerita ke seseorang soal rasa ini. Tapi ke sini aja dulu yah secara biar ngurangin kesesakan hati gw...

Jujur gw berharap sesuatu akan berhasil dari harapan yang gw punya terhadap dia , seseorang yang gw kenal dari Januari 2014. Tapi selama 4 bulan lebih ini , dia tidak memberikan tanda-tanda apakah dia merasakan apa yang gw rasa ke dia. Dan  2 malam lalu Dia berkata yang sepertinya jawaban untuk gw

"Lain x jangan yah" .....
Yah...inilah yang dibalas oleh dia karena gw 2x salah kirim wa yang seharusnya gw kirim ke group odoj.
Kenapa hal ini aja dia bisa ngomongin yah , apa emang gayung gw gak bersambut ???

Agh entahlah .... gw bener" lost beberapa hari ini : (

0 komentar:

Post a Comment