Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

 Tanggal 13 April 2014 yang lalu saat ada acara dengan Sahabat Anak yang bertempat di Museum Mandiri , gw dan serdadu Missil3 jadi salah satu peserta acara tersebut yang berjudul KADO 


Gw yakin gw bakalan ketemu adik-adik Gambir tapi gak dinyana dan diduga, gw malah ketemu krucil" Gambir dimana gw bersama mereka saat mereka beranjak besar... 

Ini dia adik beasiswa yang dulu jadi pendampingan gw sewaktu gw menjadi vvolunteer pengajar di SA Gambir. Dia namanya Salsa ...cantik dan manis yah kita berdua : ) *benerin kerah 

Eh pas acara berlangsung, gw ketemu sama Ambar yang dulu juga jadi volunteer pengajar di SA Gambir. Dan kali ini dia bertugas sebagai Tim Penilai Independen dari SA ke beberapa area yang menjadi peserta KADO tahun ini. Dan kami sibuk menebarkan  keceriaan dan rasa rindu itu pun terbalaskan ...






Lovely Reminder ♥ ♥ ♥ : PLEASE! If there's any page takes my posts here and repost it in your pages, give me credit for that. It's not that I don't wanna share, just remember my existence here and appreciate what I do is enough. ~Shelby

0 komentar:

Post a Comment