Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Setelah mengunjungi Golden Mount, kita pun diajak ke daerah nya backpackers yaitu Khao San dan Alhamdulillah banget gw gak milih lokasi ini untuk tinggal karena gw gak terlalu suka daerah yang bising semenjak gw insyaf dari dunia gedebang gedebung pas zaman muda dulu....

Banyak banget bule-bule berkeliaran disini dan si F bilang dia pengen minum bir dan gw sih OK in dia minum tapi gw gak bisa ikutan minum secara gw pun sudah insyaf gak minum minuman keras lagi semenjak tahun 2012. Berhubung ini bocah juga udah bilang sebelum gw menginjakkan kaki di Thailand kalo dia suka minum dan makan babi..Gw sihgak masalah secara gw pun menghargai dia yang udah jujur ke gw dan gw juga gak masalah selama dia gak ngasih gw makan babi atau ngajak minum dan suruh nenggak itu minuman keras, secara udah komitmen berhenti cuyyy...





Dan setelah minum dan ngobrol-ngobrol...kita diajak ke dermaga untuk nikmatin pemandangan sungai Chao Praya dan cari makanan halal untuk makan malam dan senengnya ditemenin sama F adalah dia yang akhirnya nyocokin mulut dan perutnya untuk nyariin makanan halal untuk gw dan Kumi...ahhh baiknya




Setelah kita bertiga makan malam, si F pun ngasih tahu klo dia mau parteh sama teman-temannya di daerah Khao San dan bakalan ada temannya yang akan ketemuan dan nelp gw untuk nantinya nganter kita pulang balik ke hotel... bener" deh ini bocah, ninggalin kita berdua untuk nunggu temannya yang notabene gak tahu kayak gimana temannya dan baik apa kagak. Tapi gw bilang ke dia kalo temannya ini gak baik, gw bunuh aja si F ini... hahahah

dan perjalanan balik menuju daerah Khao San, kita nemuin penunjuk arah Masjid tapi gak berani masuk euy secara masjidnya di dalam Gang yang sepi banget, ntar malah diapa-apain lagi kita berdua dan cuma bisa foto aja di bawah penunjuk tanda itu





Selepas itu kita pun duduk manis di depan pos polisi ??? (lupa namanya) dalam suasana kedinginan  ngeliat bule-bule pada lalu lalang di depan kita dan menunggu jam 8 itu lama banget dan akhirnya telepon berbunyi dan temannya si F ini datang dan you know what, temannya ini super duper baik karena dia ini nemenin kita berdua dan bareng F untuk jalan-jlalan di 2 hari yang tersisa selama kita di Thailand.....dan kita pun menuju ke Burger King untuk menunggu F yang katanya abis parteh bakal nemuin kita dan ini dia pemandangan dari dalam Burger King di daerah Khao San



 dan dapat bad news kalo kita berdua (gw dan Doif) gak bisa menghubungi F yang mungkin lagi asyik parteh dan mabok di suatu klub di daerah Khao san dan akhirnya kita bertiga pulang dengan naik taksi bareng dan nganterin kita sampai depan gang hotel dan dengan modal ngerayu dan sok sweet gitu, gw berhasil minta si Doif ini untuk nganterin kita ke Grand Palace dan Wat-Wat (read : Mengunjungii Grand Palace dan Aneka Wat)  di hari Minggu yang padahal sebelumnya Doif ngasih tahu kalo besok (Minggu) dia mau istirahat karena sibuk kerja dan latihan nyanyi, tapi dia bisa bilang "Yes"...agh...senangnya Allah membantu kita selama di Thailand dengan orang-orang baik dari awal kita sampai di Thailand sampai hari ke dua ini....



Lovely Reminder ♥ ♥ ♥ : PLEASE! If there's any page takes my posts here and repost it in your pages, give me credit for that. It's not that I don't wanna share, just remember my existence here and appreciate what I do is enough. ~Shelby

0 komentar:

Post a Comment