Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Saya siap masuk hutan demi menolong serdadu kumbang... Tapi jika cuma saya sendiri itu artinya cari mati.

Saat saya punya pasukan dan mereka hanya bisa bersorak sorai di luar hutan sementara saya yang menolong serdadu kumbang  dan menjalankan rencana sendirian, pada akhirnya saya akan mati kelelahan.

Untuk yang pergi meninggalkan saya, terima kasih atas pelajaran hidup yang kalian berikan.
Untuk yang masih bertahan bersama saya dipintu hutan,maukah anda berjalan bersama saya menjalani setiap proses dari perjalanan kehidupan ini karena saya butuh anda dan mereka (serdadu kumbang) pun membutuhkan anda 

Mari menolong serdadu kumbang, masuk ke dalam hutan dan menjalankan program ini bersama".
#gajahberceloteh

0 komentar:

Post a Comment