Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Photo: Ini salah satu cara saya melepas stress dan penat... 

Mohon maaf bagi yg sharing sama saya soal gajah dan gerbong kereta... 

Ini gambar untuk kita berdua 

Moga maklum :-P



Si burung bilang ke sang gajah klo ada beberapa mahluk yang tipe nya seperti gerbong kereta, mereka ngikut kemana pergi nya sang kepala gerbong. Dalam hal ini sang gajah lah yang jadi masinis di gerbong kereta paling depan.

Diperjalanan, bertemu lah gajah dan rombongan kereta nya ini dengan gerbong" yang ingin juga ikut dan merasakan perjalanan tersebut. Gajah melihat rombongan gerbang ini sangat penuh semangat dan berangkat lah mereka menuju hutan.

Tapi ditengah perjalanan, rangkaian gerbong yang berada dibelakang gerbong depan sang gajah diam dan tak bergerak padahal arah perjalanan sudah diketahui.

Terpaksa sang gajah menukar rangkaian gerbong belakang berada didepan dan rangkaian gerbong yang diam ini berada dibelakang nya. Dan rangkaian gerbong yang dipindahkan ini berjalan tapi dengan langkah yang berat.

Pertanyaan nya apakah gajah harus berhenti kembali atau gajah tetap berjalan dengan rangkaian gerbong yang ada ini?,

Gajah pun tahu ttg tipe gerbong kereta dan menjelaskan bahwa gajah sudah menduga bahwa ada mahluk lain yang bercerita ttg yang dialami gajah kepada si burung ini. Setelah diceritakan maksud dan alasan gajah berbuat hal" yang demikian pun, akhirnya burung memaklumi.

Ini sebagai contoh buat gajah bahwa apapun yang diperbuat dan dilakukan walau atas nama kebaikan, tetap saja ada mahluk yang suka dan tidak suka, terima dan tidak terima, setuju dan tidak setuju denga apa yang dilakukan...

Tapi gajah hanya bisa tertawa atas kejadian yang dialami....

Selamat malam dan selamat istirahat

ps : untuk sang burung -> inilah gajah apa adanya.... Jika burung masih kepo dan blm jelas silakan ditanyakan kepada rumput yang bergoyang.... Lol
Peace yaaaaaaw

0 komentar:

Post a Comment