Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Nott Vorarit???
What...??!!
Yaaay.... In 2 months more and less I'll visit the country of my "future" husband Nott to Thailand.... *happy dance :) 

Pas lihat promo dari maskapai termurah Air Asia bulan Desember tahun lalu, gw langsung kepincut karena harga tiket PP nya insya Allah terjangkau... Maklum karena udah nabung dari beberapa tahun yang lalu yang sepertinya cukup klo buat beli tiket mah... Urusan akomodasi mah masih bisa nabung lagi dari gaji tiap bulan yang gw terima. 

Cumanya...Gw masih belum berani untuk kesana sendirian.. Bukan karena gw takut tapi karena itu negara masih menggunakan tulisan dan bahasa yang hanya mereka dan Tuhan yang tahu mereka lagi ngomong apa... Hahaha 

Bukannya sombong,walau dengan bahasa inggris gw yg pas-pasan, gw lebih berani ke negeri orang klo memang mereka sering pake bahasa inggris buat komunikasi secara bahasa inggris adalah bahasa no 1 yang dipakai hampir sebagian negara. 

Dan alhamdulillah nya *pakai sesuatu* pas gw ngajar kumi,salah satu pengajar di Missil3, dia mau ikutan walaupun kita agak gambling juga karena kumi ini belum punya passport saudara-saudara... What o_O

Tapi bermodalkan Bismillah.. Kita tetap pesan tiket.. Mudah-mudahan passport nya dia udah jadi sebelum kita berangkat.... Amin ya Alloh 

Teman berangkat udah dapat dan saatnya kita hunting tiket Thai - Jkt - Thai... Let's go...
*bengong lihat kalender * o_O

Gw jadi bengong pemirsah saat check flight saat berhadapan dengan layar bisu Web Air Asia nya... #lebay

Kenapa jadi galau karena gw berusaha untuk matching in jadwal trip gw ini untuk ketemuan sama teman gw yg asli orang Thai bernama Nattapol.

Si Nat ini cuma 2 minggu kurang lebih bakal di Thailand sebelum dia balik kuliah lagi di Aussie dan mau gak mau berhubung kita bakal semi backpacker, gw rencananya mau minta dia nemenin gw keliling thailand... Alih-alih biar gampang komunikasi nya sih karena Nat ini bahasa inggris nya bagus banget,gw udah beberapa kali ngobrol sama dia di telp.. (padahal jiper juga gw ngomong bahasa bule sama dia... *tutupan ember)
Dannnnnnn....tarrra...
Kita pun jadi booking tiket tgl 7-10 Maret 2014 dengan planning yang belum jelas kita mau ke mana aja selama disana...hehehee #galaulanjutan 

Yang udah pasti sih kita bakal ke Grand Palace, lihat Sleeping Budha dan temples karena gw suka banget sama temple dan candi. Selain itu gw pengen banget lihat gajah Thailand... *alasan yang gak banget.. * Gw suka banget sama gajah karena filosofi yang gajah punya sebagian besar mirip sama karakter diri gw atau gw yang menyamakan dengan karakter gajah nya kali... Well, who knows : D
Dan inilah harga tiket PP kita berdua termasuk pilih kursi dan beli bagasi. Kenapa kita beli bagasi karena yang pasti kita bakal belanja belenji disana plus bawa oleh-oleh baju kotor dan pakaian dalam yang udah gak tahu lagi gimana bau nya.. (semoga aja disono udah gw cuci...).
For most of all, harga segini worth it lah karena ini gw udah pengen banget pergi kesana dan mulai rajin menabung, murah senyum, rajin mencuci dan tidak sombong.. Apa sih!!  :-P
Doakan semoga lancar sampai kita landing dan balik lagi ke Jakarta yah...
1 2 3.... Mmmuuaacchh :-*

0 komentar:

Post a Comment