Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Well baru sekarang kepengen nulis dan kasih tahu ke dunia klo sekarang gw pindah kantor. Bukan cuma pindah kantor tapi gw juga pindah lapak kerja dan posisi.

FYI, sebelunya gw kerja di PT Berkat di daerah PIK alias Pantai Indah Kapuk as receptionist. Awalnya gw kerja disini karena feeling hopeless krn nganggur 3 bulan dan saat itu lagi addicted sama traveling dan nganggur berarti gak punya duit buat menuhin hasrat jalan" gw tersebut. Alhamdulillah nya pas gw ngelamar untuk posisi tersebut gw diterima yg notabene gw terima " aja berapa salary nya krn daripada gw nganggur dan gak pegang uang. 

Tapi di BAE gw belajar besarnya kekuatan kata minta tolong dan ucapan terima kasih. Bagi gw hal itu besar banget karena gw merasa dihargai.

Dan saat ini gw pindah kerja di PT Vixon Indonesia as Sales Admin yang notabene sesuai dengan background kerja gw dan gw pun masih dalam proses penyesuaian dengan ritme jam kerja dan sistem kerja yang pastinya berbeda dengan tempat kerja gw sebelumnya.

Gw harap ditahun 2014 pekerjaan baru ini bisa menjadi langkah terakhir gw untuk tidak pindah " kerja lagi dan bertahan sampai gw dihadapkan pada kondisi gw tidak bisa bekerja demi sebuah pengabdian menjadi seorang Ibu dan istri..

0 komentar:

Post a Comment