Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Jakarta punya hutan???
Serius Loe??
Enelan!!
Maca ciii  : p  *lemparbakiak

Yup!! Ternyata di Jakarta yang penuh dengan mall nya ini masih ada  hutan loh dan hutan bakau ini terletak di wilayah PIK (Pantai Indah Kapuk) Jakarta Utara dekat dengan gedung Tzu Chi dan ajib banget lokasinya.
Hutan bakau yang terletak di utaranya Jakarta ini bikin ketagihan sama spot nya yang  rindang dan nyaman serta asri.  Dengan tiket masuk IDR 10 ribu/orang dan 2 ribu rupiah untuk tarif parkir motor sepuasnya udah murah meriah banget buat jalan" di hutan kota Jakarta.

Selain itu kita bisa menaiki perahu kano sambil mendayung sampan mengelilingi area hutan dengan mengocek 40 ribu /orang selama 40 menit.

Sebagai info tambahan,  berhubung lokasinya emang cocok buat foto prewed atau foto komersil, but pengunjung yang ingin membawa kamera professional dikenakan 1 juta rupiah untuk 7 orang.
Sayangnya menuju lokasi ini harus ditempuh sama motor atau mobil pribadi karena gak ada angkot yang lewat rute daerah Pantai Indah Kapuk ini.

So, buat teman " di daerah Jakarta yang pengen sekedar jalan jalan santai bisa mencoba wisata hutan bakau yang pastinya bikin ketagihan buat datang lagi...

0 komentar:

Post a Comment