Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

 
Perserikatan Bangsa Bangsa (melalui Resolution 40/212 tanggal 17 Desember 1985) menetapkan tanggal 5 Desember sebagai International Volunteer Day atau Hari Relawan International. Hari itu dikhususkan untuk menghargai para organisasi, komunitas, maupun individu yang secara konsisten memberikan kontribusi sosial dan ekonomi yang nyata bagi masyarakat/lingkungan sekitar. (http://bit.ly/UdKjOU)

Sahabat Missil3 sebagai bagian dari gerakan sosial mengucapkan selamat Hari Relawan Internasional kepada pada relawan-relawan kita yang sudah mau menyisihkan waktu, tenaga bahkan materi untuk berjalannya gerakan sosial kita ini.  Tanpa teman-teman Sahabat Missil3 tidak akan menjadi seperti ini.

Sekali lagi kami ucapkan Selamat Hari Relawan Internasional kepada seluruh relawan di Indonesia bahkan dunia. Semoga  apa yang kita kerjakan dan lakukan dapat bermanfaat bagi mereka dan bagi kehidupan kita pribadi sebagai pelajaran hidup untuk selalu berbagi dan memberi.
Let's make everything possible with missil3
~Shelby

0 komentar:

Post a Comment