Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"


Pagi ini adik-adik kumbang missil3 berkreasi dengan pohon natal. Walaupun mayoritas adik-adik Missil3 beragama islam tapi ini ditujukan untuk mengajarkan mereka untuk menghargai teman-teman mereka yang beragama lain yaitu nasrani/kristen.
 

Dikarenakan jumlah volunteer pengajar "berkomitmen" yang sedikit jumlahnya hari ini karena sebagian libur dan bekerja , maka kegiatan hari ini yaitu mewarnai pohon natal yang dipimpin oleh ka Georges. 
Adik-adik mulai mewarnai dan memberi glitter ke gambar pohon natal tersebut dan ternyata hasilnya bagus dan kreatif loh.. Ini bisa dijadikan kado natal untuk teman-teman mereka yang merayakan natal di bulan ini.
Setelah acara belajar selesai, ka Georges memberikan snack untuk adik-adik dan kegiatan hari itu pun selesai.
 
Saya mewakili missil3 menyadari apa yang kami (saya dan teman") lakukan masih terbilang kecil tapi kami yakin bahwa hal yg kecil ini insya Alloh dapat memberikan secercah harapan untuk mereka penerus bangsa menikmati haknya sebagai anak Indonesia dan menjadi pribadi yang penuh cinta kasih.
~Shelby
PIC Missil3


0 komentar:

Post a Comment