Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Sabtu yg lalu gw bersama 3 teman gw traveling satu hari ke cukang taneuhnya pangandaran. Satu kata buat explore kita yaitu K.E.R.E.N.
 
Rencananya gw mau ke pangandaran bareng pengajar di missil3 itu thn dpn tp pas gw browsing" dan gw kenalan sama kang dede dari guha bau body rafting dan ngeliat itinerary nya, gw lgsg mupeng dan ngajak tmn" di lapak, tp sayang mrk msh pd pgn thn dpn dan gw pkr bodo mamat lah klo gw sendirian kesana toh nnt gw dpt tmn baru entah diperjalanan atau pas lagi di green canyonnya. Eh, trnyt si unge sm irma dan indri (temannya irma) ikutan juga traveling dadakan ini dan jadilah kita ber4 kesana. 

Dgn kondisi macetos dan hujantos jumat (8/11) gw masih semangat 45 menerobos kejamnya ibukota jekardah menuju ke kp rambutan ke pangandaran. 

Naik bus ac GR dgn tarif 85 rebu perak dgn waktu perjalanan hmpr 8 jam dan akhirnya sampailah kita dipangandaran tp sayang bgt gak bs ngeliat sunrise di pantainya krn kita smp jam 6 disana
 

Berhubung kita dpt makan 3x dari paket yg udh dibyr,  pas nyampe lokasi kita sarapan nasi goreng dan stlh itu prepare pake perlengkapan utk body rafting. Kita gabung sama rombongan anak" dari bandung dan 2 org yg barengan sama kita di bus yg trnyt mereka mau ke GC juga... #what
 
Mengarungi GC dgn hmpr 5 jam dan sumpah gak kerasa bgt dan bikin nagih mengarungi GC... 4 thumbs up 
Stlh itu kita naik perahu ke dermaga 2 trs dilanjutkan ke dermaga 1 dan istirahat bentar menuju pantai batu karas. Berhubung kita mst ngejar bus yg ke Jakarta, kita gak bs ke pantai batu hiu dan penangkaran penyu tp itu pertanda supaya kita balik lagi kali yah kesana...

Weekend yg menyenangkan dan kereeeennn 

*9 Nov 2013

0 komentar:

Post a Comment