Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Sudah hari kedua dimana daerah rumahku kebanjiran, dan ini tahun pertama dimana rumah ku tidak kebanjiran hanya saja kamar mandi airnya ikut meluap, tapi untung saja dilantai 2 di kamarku masih ada kamar mandi sehingga kami sekeluarga masih bisa mandi.

Dan sekarang keadaan makin bertambah parah, kenapa ?? Karena selain banjir sekitar 40-50 cm di area rumahku, baru saja jam 4.30 sore tadi listrik dimatikan, dan Alhamdulillah persediaan air dilantai atas hanya untuk sekedar buang air kecil, msh cukup.

Banyak hal yg kupikirkan selain banjir saja yaitu aku memikirkan bagaimana aku bisa bekerja kembali karena bulan depan aku masih harus membayar tagihan motor sebesar 725 ribu dan cicilan bb yg terakhir sebesar 200 ribu dan ini sdh msk bulan ketiga aku menganggur.
Jelas sekali, aku sdh melamar kerja kemana-mana dan msh blm mendapat rejeki pekerjaan yg cocok untuk ku. Awal januari kemarin aku sdh diterima menjadi marketing sebuah radio dangdut di daerah cileduk tangerang, hanya saja, aku merasa itu bukan duniaku dan aku baru kali ini berani bilang untuk menolaknya.

Entah apa yang terjadi dalam hidupku kali ini. Semua yang kuimpikan hilang seketika dan rencana ku berantakan. Aku masih punya keinginan beberapa hal yaitu pergi ke thailand dan membeli dvd Mia Kang Tanorn. Hanya itu saja yg kuinginkan. Selain itu, yang lain mengikuti. Tapi sekarang, aku makin menyesali terhadap diriku sendiri. Kenapa aku bertindak bodoh, kenapa aku hanya memikirkan kesenangan semata dan bertindak tergesa-gesa sehingga aku kehilangan pekerjaanku. Aku sudah tidak punya simpanan uang dan kini aku memikirkan tagihan motor yang sebentar lagi jatuh tempo.

Ya Alloh, apa yang harus aku perbuat kali ini. Aku ingin bekerja sesuai dengan apa yang aku bisa. Aku ingin punya uang dan simpanan.

Berilah petunjukMu ya Rabbi...

0 komentar:

Post a Comment