Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Dear Dee-dee,

Tomorrow will be the final answer for what I feel about my feeling to someone.

H-1 menuju perjalanan ke Gunpad besok dan aku harus bisa melepaskan segalanya disana. Walau di post sebelumnya aku mengatakan bahwa aku akan memberi kesempatan sampai perjalanan berikutnya ke Baduy, tapi rasanya aku tidak sanggup.

Aku bukan tidak sanggup menunggu, tapi aku tidak sanggup karena dia sudah sangat jauh berbeda saat aku bertemu dengannya dulu di Baduy. Dia mengacuhkan ku dan sama sekali tak menghiraukanku. Dan aku memakluminya.

So.. This is it, aku melepaskan rasa ini dan menikmati prosesnya. Karena di Gunpad aku akan dealing dengan diri dan perasaanku. Aku akan balik badan dan menjauhinya. Oh.. Bukan menjauhinya tapi aku berterima kasih karena aku bisa merasakan kembali arti di sayangi.

Selepas dari Gunpad nanti, aku akan mengirimkan pesan 2 kata saja : Maaf dan Terima Kasih... Yang akan mengakhiri rasa dan hubungan ini. Aku akan mengenal dia sama seperti aku belum mengenalnya sebelum ke Baduy.

Biarlah air mata ini mengalir deras karena air mata ini adalah anugerah karena Tuhan sekali lagi mengajarkan ku akan cinta melalui dirinya.

Regards

Fitri

0 komentar:

Post a Comment