Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"

Dear Dee-dee,

Terbangun jam segini dan gak bisa tidur lagi. Udah 2 malam, air mata gue mengalir terus untuk seseorang. Gue ngalamin lagi keadaan saat gue putus dengan seseorang, tapi kali ini gue malah belum ada apa" sama seseorang yang baru dalam hidup gue tersebut.

Beberapa kali mengalami patah hati dan Alhamdulillah gue tidak takut akan jatuh cinta lagi karena punya rasa tersebut anugerah untuk gue.

Sedih saat seseorang yang care sama kita tiba-tiba berubah dan gue benar-benar merasa kehilangan sosok dirinya. Saat gue merasakan di sayangi lagi oleh seseorang dan dia berubah, gue benar-benar gak tahu harus bagaimana. Dan kini, di jam ini gue mengadukan semuanya ke Tuhan dalam sajadah panjang di kamar.

Gue belajar banyak hal dari rasa ini dan semoga gue bisa menjadi diri gue lagi.

Terima kasih atas hadirnya seseorang tersebut dalam hidup gue, walau terlihat sulit tapi insya Alloh gue akan melewati proses dimana gue akan bisa stand up dan move on....

Terima kasih atas apa yang gue terima selama ini dan maafkan atas semua rasa yang gue punya dan Goodbye.

0 komentar:

Post a Comment