Shelbyra Fitri "다비치"

"God grant me the serenity to accept the things I cannot change; courage to change the things I can; and wisdom to know the difference"


Ga tahu negh perasaan gue malam ini, campur aduk sekaligus bingung mau ngapain.
Bahakn untuk nyelesain story tentang perjalanan ke singaore aja belum tuntas, hmm...bingung lah.
Jadi bingung sendiri sama perasaan yang gue miliki ke Heri karena Mba Tri,Ndari dan mba Novi tidak mendukung perasaan yng gue miliki ke dia. Gue percaya dengan apa yang mereka lakukan ke gue karena mereka lebih lama bekerja di kantor ini dan pastinya ketemu Heri tiap waktu dan pasti sedikit demi sedikit mengetahui karakter Heri yang sebenarnya.

Gue makin down saat tahu bahwa Heri pernah menjalin hubungan dengan Windy yang gue tahu Windy itu cewek cantik dan ini menunjukkan bahwa seleranya Heri tinggi ga sesuai dengan pengharapan gue.
Gue jadi sadar kalau apa yang gue milki tepatnya sebuah harapan tersebut hanya bisa disimpan di kotak pandora lagi, dan lagi lagi gue bilang gue menyerah dengan perasaan ini dan gue hanya bisa melampiaskan dengan tulisan ini,

Selamat tinggal herri...

 Selamat tinggal perasaan ini dan terima kasih karena dengan harapan ini aku merasa aku masih bisa mendapat kesempatan untuk mencintai seseorang.


Lovely Reminder ♥ ♥ ♥ : PLEASE! If there's any page takes my posts here and repost it in your pages, give me credit for that. It's not that I don't wanna share, just remember my existence here and appreciate what I do is enough. ~Shelby

0 komentar:

Post a Comment